4Life Transfer Factor MalePro - Tri Factor Formula

4Life Transfer Factor MalePro

4Life Transfer Factor MalePro - Pendukung Kesehatan ProstatHarga @Rp. 650.000,-
Beli 12 harga @Rp. 600.000,-
ready_stock





Manfaat Utama

Untuk Menjaga Kesehatan Prostat
4Life Transfer Factor MalePro berisi targeted Transfer Factor yang sangat exclusive & gabungan dari beberapa ekstrak herbal.
Kegunaan:
1.Menyehatkan organ reproduksi pria secara keseluruhan.
2.Melancarkan buang air kecil.
3.Mencegah kanker prostat.
4.mempertahankan keseimbangan hormon pria.
5.Meningkatkan stamina & libido.
6.Meningkatkan energi & mengatur berat badan.
Kandungan Bahan:
Targeted Transfer Factor(a patented extract containing targeted Transfer Factor from cow collostrum & egg yolk),Zinc,Selenium,Saw Palmetto,Isoflavones,Lycopene,Proprietary Blend(Pygeum Extract,Nettle Extract,Soya Bean Extract,Broccoli Extract,Calcium d-Glucarate),Lecithin,Yellow beeswax,pure olive oil,gelatin & glycerin.

Kemasan:botol @90kapsul


For Men Concerned with Prostate Health
Kelenjar prostat merupakan bagian penting dari sistem endokrin dan reproduksi seorang pria. Penelitian klinis secara kuat mengindikasikan bahwa sebagian besar kesehatan prostat dapat ditingkatkan dan dipelihara melalui diet yang sehat, olah raga yang teratur, manajemen stress yang baik dan suplemen gizi yang berkualitas.
4Life Transfer Factor MalePro menggabungkan kekuatan Targeted Transfer Factor dengan saw palmetto, lycopene, isoflavon kedelai dan ramuan tambahan serta antioksidan. Targeted Transfer Factor menyediakan dukungan sistem endokrin yang komprehensif bagi priadengan cara meningkatkan kesehatan fungsi  prostat, reproduksi & saluran kandung kemih. Sedangkan saw palmetto, lycopene, isoflavon kedelai dan ramuan tambahan lainnya serta antioksidan banyak diyakini oleh para peneliti sebagai bagian yang penting dalam mendukung kesehatan prostat yang optimal dan memastikan pertumbuhan sel-sel baru yang sehat.

Kegunaan
• Kanker Prostat
* Tidak boleh diminum oleh orang yang pernah menjalani TRANSPLANTASI ORGAN.

Apa yang membuat produk ini Unik?
• Mempromosikan kesehatan sistem imun yang pada gilirannya akan meningkatkan energi dan kesehatan semua sistem diseluruh tubuh.

• Mengandung Targetet Transfer Factor (molekul informasi khusus untuk kesehatan sistem endokrin pria) yang membantu mendidik sel-sel imun dan meningkatkan kemampuan sistem imun untuk bekerja lebih efektif dalam mengenali, merespon terhadap setiap ancaman yang berpotensi mengganggu kesehatan sistem endokrin pria.

• Fitur NanoFactor Extract mendukung keseimbangan sistem imun dengan cara menaikkan kemampuan sel-sel imun dalam mengetahui kapan harus bertindak, bagaimana harus bertindak dan kapan harus istirahat. Fitur ini telah dipatentkan pendingkan oleh 4Life.

• Mengandung ramuan alami yang mendukung kesehatan prostat yang optimal dan memastikan pertumbuhan sel-sel baru yang sehat.

• Supports Overall Prostate Health: 4Life Transfer Factor MalePro berisi semua standar alami ekstrak rempah untuk menjamin konsistensi, kualitas dan potensi produk. Sejumlah penelitian telah menunjukkan manfaat kesehatan yang luar biasa dari saw palmetto yang berkaitan dengan kesehatan prostat. Profesional medis di seluruh Eropa telah merekomendasikan saw palmetto untuk individu yang membutuhkan tambahan dukungan kesehatan prostatnya. 4Life Transfer Factor MalePro berisi ekstrak saw palmetto yang memiliki kualtas terbaik saat ini. Kombinasi dari saw palmetto, ekstrak pygeum dan nettle telah terbukti sangat efektif dalam mendukung kesehatan sistem kelenjar. Penelitian menunjukkan bahwa masing-masing ramuan ini dapat membantu dalam meningkatkan kesehatan fungsi saluran kandung kemih, kesehatan organ reproduksi dan kesehatan prostat secara menyeluruh. Seng, sebuah nutrisi yang lama dikenal karena manfaatnya dalam mendukung kesehatan prostat, ditambahkan dalam produk ini. Infeksi dan stres telah terbukti menurunkan kadar seng dalam aliran darah dan didalam prostat. Selain itu, kadar seng diketahui menurun pada pria seiring dengan semakin bertambahnya usia mereka. Data epidemiologis menunjukkan bahwa isoflavon mempunyai keuntungan yang cukup signifikan dalam menjaga kesehatan prostat.

• Provides Essential Antioxidant Protection: Manfaat antioksidan dari lycopene dan selenium ditambahkan dalam formula yang komprehensif ini untuk memberikan perlindungan antioksidan dari radikal bebas yang menyebabkan kerusakan oksidatif sel-sel tubuh dan jaringan. Journal of Urology dan National Cancer Institute adalah dua otoritas ilmiah yang melaporkan manfaat kesehatan yang efektif dari masing-masing nutrisi tersebut dalam kaitannya dengan kesehatan prostat.

• Detoxification: Kalsium d-Glucarate adalah ekstrak botani yang telah terbukti mempunyai manfaat perlindungan kesehatan dalam mendukung proses detoksifikasi dalam tubuh.

• Proses ekstraksi Transfer Factor yang bersumber dari telur dilindungi oleh hak paten US 6.468.534, dan proses menggabungkan Transfer Factor yang bersumber dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam dilindungi oleh hak paten US 6.866.868.

• 4Life Transfer Factor MalePro masuk Physicians’ Desk Reference (buku panduan para dokter di Amerika).

• Produk-produk 4Life telah direkomendasikan oleh Menteri Kesehatan Rusia untuk digunakan 
diseluruh rumah sakit & klinik mereka.











0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | 4LIFE TRANSFER FACTOR SURABAYA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building