4Life Transfer Factor Cardio - tri Factor Formula


4Life Transfer Factor Cardio

4Life Transfer Factor Cardio - Pendukung Kesehatan Jantung dan CardiovascularHarga @Rp. 725.000,-
Beli 12 harga @Rp. 665.000,-
ready_stock


Manfaat Utama
• Mendukung kesehatan jantung & sistem cardiovaskuler
• Didukung teknologi Targeted Transfer Factor (memfokuskan kekuatan transfer factor langsung untuk menyehatkan jantung & sistem cardiovaskuler)
• Menormalkan tekanan darah, kadar kolesterol, kadar homosistein, dan tingkat peradangan
• Mengandung Antioksidan.

Targeted Nutrition for Cardiovascular Health
4Life Transfer Factor Cardio menggabungkan kekuatan Targeted Transfer Factor dan ramuan alami yang mempromosikan kesehatan jantung & sistem cardiovakuler yang menyeluruh.
Kegunaan

• Semua penyakit yang berhubungan dengan jantung & sistem cardiovaskuler, seperti : sakit jantung, darah tinggi, kolesterol, stroke , dll.
* Tidak boleh diminum oleh orang yang pernah menjalani TRANSPLANTASI ORGAN.

Apa yang membuat produk ini Unik?
• Mempromosikan kesehatan sistem imun yang pada gilirannya akan meningkatkan energi dan kesehatan semua sistem diseluruh tubuh.

• Mengandung Targetet Transfer Factor (molekul informasi khusus untuk kesehatan jantung & sistem cardiovaskuler) yang membantu mendidik sel-sel imun dan meningkatkan kemampuan sistem imun untuk bekerja lebih efektif dalam mengenali, merespon terhadap setiap ancaman yang berpotensi mengganggu kesehatan jantung & sistem cardiovaskuler.

Fitur NanoFactor Extract mendukung keseimbangan sistem imun dengan cara menaikkan kemampuan sel-sel imun dalam mengetahui kapan harus bertindak, bagaimana harus bertindak dan kapan harus istirahat. Fitur ini telah dipatentkan pendingkan oleh 4Life.

• Mengandung ramuan alami yang mendukung kesehatan jantung seperti: coenzyme Q-10, ginko biloba, bawang putih, ekstrak beras merah, dan bahan lainnya yang menormalkan tekanan darah, kadar kolesterol, kadar homocysteine dan tingkat peradangan.

• Protects and Strengthens: Karena jantung adalah organ inti yang dinamis, selalu berdenyut dan menggunakan oksigen, ia rentan terhadap kerusakan dari radikal bebas. Antioksidan yang memerangi radikal bebas seperti CoQ10, selenium, tembaga, seng, vitamin A, C dan E ada dalam 4Life Transfer Factor Cardio membantu mendukung efisiensi kerja jantung, seperti integritas pembuluh darah dan arteri. Co-enzim Q10 juga memiliki fungsi yang potensial untuk memperkuat membran sel.

• Supports Healthy Peripheral Blood Flow: Aliran darah yang lancar berkontribusi untuk meningkatkan energi, menurunkan pembekuan darah, memperbaiki konsentrasi dan banyak lagi. Ginkgo biloba adalah herbal yang telah terbukti mendukung kinerja otak dan aliran darah, seperti sirkulasi dan oksigenasi ke otak dan seluruh tubuh.

• Maintains Elasticity of Blood Vessels: Keelastisitasan pembuluh darah sangat penting untuk memastikan bahwa oksigen dan nutrisi yang sangat dibutuhkan bisa sampai ke jantung. Arginate adalah salah satu bahan yang telah terbukti mendukung fungsi kelancaran pada lapisan dalam pembuluh darah dan dalam hal memproduksi nitricoxide, yaitu agen dalam tubuh yang bertugas memperlebar pembuluh darah dan meningkatkan kelancaran aliran darah. Selain itu, magnesium, kalium dan vitamin C juga ditambahkan karena kemampuan mereka untuk mendukung fleksibilitas dan elastisitas pembuluh darah yang bisa meningkatkan kesehatan tekanan darah. Butcher’s Broom adalah herbal yang terbukti membantu meningkatkan dan memperkuat kapiler yang rapuh.

• Supports Healthy Homocysteine Levels: Homocysteine adalah asam amino yang diproduksi oleh tubuh yang telah menunjukkan potensi lebih tinggi dalam mempengaruhi kesehatan jantung dibandingkan kolesterol. Penelitian terkini menunjukkan bahwa cukup mendapatkan vitamin B, terutama asam folat, B6 dan B12, dan antioksidan seperti selenium, tembaga, seng dan vitamin A, C dan E, sangat efektif dalam mendukung tingkat kesehatan homocysteine.

• Supports Healthy Arteries and Veins: Asam askorbat, niacinamide, hawthorn, resveratrol, bawang putih, lisin dan ekstrak ragi beras merah juga bekerja untuk mendukung kesehatan arteri dan vena dengan cara mendukung sirkulasi yang lancar dan kadar kolesterol yang sehat.

• Proses ekstraksi Transfer Factor yang bersumber dari telur dilindungi oleh hak paten US 6.468.534, dan proses menggabungkan Transfer Factor yang bersumber dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam dilindungi oleh hak paten US 6.866.868.

• 4Life Transfer Factor Cardio masuk Physicians’ Desk Reference (buku panduan para dokter di Amerika)
• Produk-produk 4Life telah direkomendasikan oleh Menteri Kesehatan Rusia untuk digunakan diseluruh rumah sakit & klinik mereka.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | 4LIFE TRANSFER FACTOR SURABAYA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building