4Life Transfer Factor Belle Vie - Tri Factor Formula

4Life Transfer Factor Belle Vie

4Life Transfer Factor Belle Vie - Anti Kanker Payudara dan Kanker Serviks
Harga @Rp. 660.000,-
Beli 12 harga @Rp. 610.000,-
ready_stock

Untuk Kesehatan Sistem Reproduksi Wanita 
Kegunaan:
1.Meningkatkan sistem imun secara keseluruhan.
2.Mencegah kanker payudara.
3.Menyehatkan sistem imun reproduksi wanita & meningkatkan kesuburan.
4.Pengeluaran racun tubuh.
Kandungan Bahan:
Targeted Transfer Factor(a patented extract containing targeted Transfer factor from cow collostrum & egg yolk),Phytoestrogen Proprietary blend(Kudzu isoflavonextract,red clover isoflavon extract,flax lignan extract),cruciferousvegetable blend(broccoli,cabagge & kale,along with indole 3-carbinol,diinodoli methane(DIM),ascorbigen & other dietary indoles),green tea extract,calcium d-Glucarate,grapeseed extract,clove oil,gelatin,glycerin & water.
Kemasan:botol@60kapsul



Manfaat Utama
• Meningkatkan kesehatan payudara & sistem ginekologis (rahim, endometrium, ovarium, serviks, vulva, dan vagina) secara menyeluruh

• Didukung teknologi Targeted Transfer Factor (memfokuskan kekuatan transfer factor langsung pada penguatan respon imun alami tubuh untuk kesehatan payudara dan sistem ginekologis wanita secara menyeluruh serta meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru yang sehat & berkualitas).

• Mengandung ramuan herbal antioksidan, phytoestrogens, indoles, and calcium d-Glucarate untuk membantu proses detoksifikasi tubuh secara alami.
For a Healthy and “Beautiful Life”
Setiap hari semakin banyak informasi yang tersedia mengenai kesehatan wanita. Kesehatan payudara dan sistem ginekologis adalah dua masalah yang menonjol, yang mempengaruhi kehidupan setiap wanita dalam berbagai cara. 4Life Transfer Factor Belle Vie adalah sebuah produk yang dirancang untuk mendukung umur panjang dan kesehatan, kehidupan yang indah untuk wanita di seluruh dunia.
4Life Transfer Factor Belle Vie sungguh menawarkan dukungan yang luar biasa untuk meningkatkan kesehatan selular pada wanita. 4Life Transfer Factor Belle Vie menggabungkan kekuatan Targeted Transfer Factor dengan campuran herbal antioksidan, phytoestrogen, indoles dan kalsium d-Glucarate untuk mendukung kesehatan payudara dan sistem ginekologis dengan membantu tubuh menghilangkan racun secara alami. Belle Vie memakai pendekatan kekuatan alamiah dalam memperkuat strategi proaktif Anda untuk kesehatan dan umur panjang.

Kegunaan
• Kanker Rahim, Kanker Serviks,  Kanker Payudara, Myom, Kista
* Tidak boleh diminum oleh orang yang pernah menjalani TRANSPLANTASI ORGAN.

Apa yang membuat produk ini Unik?
• Mempromosikan kesehatan sistem imun yang pada gilirannya akan meningkatkan energi dan kesehatan semua sistem diseluruh tubuh

Mengandung Targetet Transfer Factor (molekul informasi khusus untuk menguatkan respon imun alami tubuh guna meningkatkan pertumbuhan & kualitas sel-sel baru yang sehat) yang membantu mendidik sel-sel imun dan meningkatkan kemampuan sistem imun untuk bekerja lebih efektif dalam mengenali & merespon setiap ancaman yang berpotensi mengganggu kesehatan tubuh kaum hawa.

Fitur NanoFactor Extract mendukung keseimbangan sistem imun dengan cara menaikkan kemampuan sel-sel imun dalam mengetahui kapan harus bertindak, bagaimana harus bertindak dan kapan harus istirahat. Fitur ini telah dipatentkan pendingkan oleh 4Life.

Mengandung ramuan alami yang mendukung kesehatan payudara dan sistem ginekologis dengan membantu tubuh menghilangkan racun secara alami.

• phytoestrogen Support: Phytoestrogens adalah senyawa mirip estrogen yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang bertindak sama persis dengan hormon estrogen. Mereka dikenal memiliki efek antioksidan, menormalkan tingkat peradangan, dan berikatan dengan reseptor estrogen dalam tubuh. Phytoestrogens dalam makanan dapat menstabilkan entrogen dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan kesehatan jangka panjang alat reproduksi. Memastikan dukungan tanpa kompromi, Belle Vie diformulasikan dengan lignan dan isoflavon dari kudzu dan Red Clover, semua kekuatan dari phytoestrogen. Kombinasi sehat ini mendukung kesehatan payudara dan sistem reproduksi dengan mengikat sirkulasi estrogen dan zat kimiawi lain dalam tubuh. Semakin tinggi kadar lignan fitoestrogen dalam makanan semakin memperbesar dukungan kesehatan wanita secara keseluruhan.

• Indole Support: Tanaman senyawa yang disebut indoles, yang terdapat di banyak silangan makanan, telah terbukti membantu mendukung kesehatan selular wanita dengan meningkatkan  pertumbuhan sel normal dan memberikan manfaat detoksifikasi. Mereka juga memicu enzim dalam tubuh untuk menghambat aksi estrogen perusak dan meningkatkan kesehatan payudara. Studi ilmiah menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi sayuran, termasuk brokoli, kembang kol, kubis dan kubis Brussel dapat memperbesar dukungan kesehatan bagi perempuan secara keseluruhan.

• Detoxification: Dukungan tambahan detoksifikasi disajikan oleh kalsium d-Glucarate, bahan alami yang bergizi untuk mendukung kemampuan tubuh dalam menghilangkan racun dan unsur berbahaya lain didalam tubuh. Ia bekerja dengan menghambat enzim yang mengijinkan zat kimiawi rusak tetap tinggal didalam tubuh.

• Antioksidan Support: Secara eksklusif Belle Vie juga mengandung kombinasi khusus dari herbal antioksidan, termasuk teh hijau dan ekstrak biji anggur untuk menambah perlindungan alami terhadap radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan kerusakan sel. Manfaat kesehatan dari teh hijau juga memberikan dukungan yang luas bagi pertumbuhan sel normal dalam tubuh.

Proses ekstraksi Transfer Factor yang bersumber dari telur dilindungi oleh hak paten US 6.468.534, dan proses menggabungkan Transfer Factor yang bersumber dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam dilindungi oleh hak paten US 6.866.868

4Life Transfer Factor Belle Vie masuk Physicians’ Desk Reference (buku panduan para dokter di Amerika)
• Produk-produk 4Life telah direkomendasikan oleh Menteri Kesehatan Rusia untuk digunakan  diseluruh rumah sakit & klinik mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | 4LIFE TRANSFER FACTOR SURABAYA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building